Sumanto Beri Pemahaman Inklusif Strategi KomandanTe Stelsel

0
Foto: Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, H. Sumanto, S.H Memberikan Pemaparan Materi

Kabupaten Karanganyar – Tindak lanjut pergerakan dalam persiapan Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Karanganyar bersama Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, H. Sumanto, S.H menggelar rapat tahap pertama konsolidasi di setiap dapil.

Kegiatan ini melibatkan seluruh KomandanTe Bintang Dua, Pengurus DPC, KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) tingkat PAC, Ranting, Serta Anak Ranting.

Foto: Sumanto Bersama Kader Struktural DPC Hingga Anak Ranting di Karanganyar

Drs. Sri Harjono selaku Sekretaris DPC menuturkan jika kegiatan dilakukan sejak 12 November hingga terakhir Dapil 1 tanggal 22 November. Kegiatan ini juga sebagai langkah sosialisasi untuk segera dilakukan pembentukan KomandanTe Bintang Satu di setiap wilayah.

“Pembentukan KomandanTe Bintang Satu kita harapkan sesuai target sesuai instruksi DPD agar tidak menggangu kegiatan lain yang sudah dijawdalkan. Kami optimis Karanganyar mampu,” tegasnya, Selasa (22/11/2022)

Sementara itu, Sumanto menyampaian jika selain pembentukan KomandanTe Bintang Satu di setiap wilayah, dirinya juga memberikan materi dan strategi dalam pemenangan Pemilu 2024 sehingga PDI Perjuangan dapat meraih Menang Spektakuler.

“Kami berharap setelah adanya rapat ini setiap KomandanTe Bintang Dua memberikan pemahaman lagi kepada struktural hingga tingkat Anak Ranting, agar semua lini paham. Terlebih, pembentukan KomandanTe Bintang Satu segera disiapkan, karena yang tercepat akan diberikan hadiah oleh DPD,” pungkas Sumanto yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi B DPRD Jateng tersebut.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Ngobrol Santai, Cara Mas Bintang Ketahui Keluh Kesah Konstituen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here