Sulistyorini Reses Temui Kader di Kecamatan Godong

0
Foto: Ir. Sulistyorini bersama struktural Ranting dan PAC Kec. Godong

Kabupaten Grobogan – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, Ir. Sulistyorini menggelar Reses dengan teman-teman struktural PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kec. Godong.

Selasa (17/05/2022), bertempat di kediamannya di Desa Pahesan Kec. Godong, Kab. Grobogan, dalam reses tersebut dirinya menyampaikan terkait tujuan Reses ini adalah guna wadah bagi anggota DPR menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya.

“Karena Desa Pahesan selain asli tempat tinggal saya juga merupakan desa binaan saya. Sehingga sudah menjadi kewajibanku untuk hadir dan mengetahui keluh kesah bapak ibu semuanya,” ungkap politisi perempuan PDI Perjuangan itu.

Lebih lanjut, banyak hal yang sudah disampaikan, khususnya terkait infrastruktur dan pengembangan ekonomi kreatif. Sehingga hal ini yang menurutnya akan lebih difokuskan kepada 2 itu, karena itu yang dimintakan.

“Tadi sudah saya catat semua aspirasinya, sehingga nanti bisa saya anggarkan. Mungkin nantinya dapat dengan dana aspirasi atau sumber yang lainnya,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Keikutsertaan Komunitas Juang Blora Dalam Sosialisasi Empat Pilar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here