Sulistyorini Gelar Reses di Kabupaten Grobogan

0

Kabupaten Grobogan – Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Ir. Sulistyorini menggelar kegiatan Reses di Desa Banjarejo, Kec. Gabus, Kab. Grobogan, Rabu (12/8/2020).

Acara yang digelar di rumah Ketua PAC Kec. Gabus tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Hadir pada Reses tersebut adalah Ketua PAC Pulokulon dan Kradenan, jajaran kepala desa, serta masyarakat.

“Terimakasih kepada bapak ibu yang sudah datang ke acara Reses hari ini, saya  memberikan apresiasi kepada semangat warga yang begitu antusias dan kritis terhadap berbagai hal baik di bidang pertanian dan ketahanan pangan. Saya juga berucap terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah memberi kepercayaan untuk duduk kembali di DPRD Provinsi Jawa Tengah,” ungkap Sulistyorini.

Selain sebagai kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat di Kab. Grobogan, kegiatan ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi. Lebih lanjut, Sulistyorini juga menegaskan akan memperjuangkan tiap aspirasi dan keluh kesah yang telah disampaikan oleh masyarakat Kab. Grobogan.

Menanggapi hal itu, masyarakat Desa Banjarejo turut berucap terimakasih karena sudah mengadakan Reses di desa mereka. Serta berharap adanya perbaikan cepat atas insfratruktur terkait, guna menunjang kualitas hasil pertanian, serta pengondisian harga pupuk agar lebih stabil.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Optimalisasi Misi Komunitas Juang Kabupaten Temanggung Melalui Penugasan Khusus