Sulistyorini Bagikan 1.000 Masker di Grobogan

0

Kabupaten Grobogan – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Ir. Sulistyorini kunjungi sekaligus bagikan 1.000 masker kepada ibu-ibu PKK di Kab. Grobogan, Rabu (19/8/2020).

Penyerahan masker ini diterima langsung oleh Ketua PKK, yaitu Ibu Hadi. Selain itu, pembagian masker ini merupakan wujud kepedulian dirinya sebagai kader PDI Perjuangan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini kami lakukan sekaligus untuk memberi edukasi kepada masyarakat agar kesadaran dalam menjaga kesehatan dengan memakai masker lebih diperhatikan. Dengan demikian, percepatan penanganan penyebaran Covid-19 dapat ditekan dengan maksimal,” tutur Sulistyorini.

Ibu Hadi turut berterimakasih atas pemberian masker yang dilakukan oleh Sulistyorini. Setelah penyerahan masker, dilanjutkan dengan sharing santai terkait program PKK di Kab. Grobogan.

“Sebelumnya kami berucap terimakasih kepada Ibu Sulistyorini yang berkenan untuk silaturahmi dan memberi bantuan masker ini. Kami saat ini fokus dalam peningkatan sumber daya manusia, kami membuat beberapa program, misalnya pelatihan pembuatan kerajinan dari barang bekas, pelatihan budidaya tanaman, dan lain-lain,” tutup Ibu Hadi.

Koresponden : Nanang dan Faisal

Baca Juga :   Anggit Adi Juwita Serap Aspirasi Masyarakat Menganti dan Bulupayung