Masan: Derap Juang Cepat dan Akurat, Pertahankan!

0

Kabupaten Kudus – Kesuksesan Derap Juang DPD PDI PDI Perjuangan Jawa Tengah dinilai telah berhasil melalui capaiannya dengan menerbitkan 1.000 berita untuk Indonesia, Kamis (20/8/2020).

Atas capaian tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Masan memberi apresiasi atas kinerja Derap Juang selama ini. Bagi Masan, adanya kehadiran Derap Juang ini dapat sebagai media alternatif dalam menyampaikan tiap perkembangan yang dilakukan Partai.

“Apapun capaian, baik pada bidang pembangunan, kegiatan yang diselenggarakan setiap DPC, dan lain sebagainya dapat tersampaikan ke seluruh Kader PDI Perjuangan. Bahkan informasi tersebut dapat tersampaikan hingga ke seluruh Indonesia, sehingga ini benar-benar positif sekali,” jelas Masan.

Harapannya, semoga kedepan Derap Juang dapat mempertahankan prestasi yang selama ini telah diraih. Ini tidak mudah, sehingga dibutuhkan kesolidan dari tiap tim yang terbentuk di dalamnya.

“Sukses selalu untuk Derap Juang kedepan, pertahankan substansi tiap pemberitaan yang Cepat dan Akurat tersebut. Semoga dapat berikan hasil maksimal untuk menyuarakan perkembangan tiap DPC, serta memberikan nilai positif untuk nama baik PDI Perjuangan,” tutup Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Gelombang Dukungan Besar Dampingi Pasangan ASRI Menuju KPU