Sukseskan Sri-Bambang, Fraksi PDI Perjuangan Grobogan Satu Komando

2
Potret Suasana Konsolidasi Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Guna sukseskan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto, Fraksi PDI Perjuangan Kab. Grobogan lakukan pertemuan guna satukan komando untuk raih kemenangan Pilkada tahun 2020, Sabtu (17/10/2020).

Pertemuan yang dilakukan di Hotel 21 Purwodadi tersebut dihadiri oleh Abang Baginda M. Hasibuan (Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah), Sri Sumarni (Calon Bupati Grobogan), Agus Siswanto (Sekretaris DPC PDI Perjuangan), serta seluruh Fraksi DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan. Acara tersebut juga berjalan dengan tertib serta tetap sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah.

Pengarahan Sri Sumarni kepada
Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Dalam sambutannya, Abang Baginda memaparkan, “diketahui Mbak Sri (ungkapan akrab Sri Sumarni dari saya) walaupun lawan kotak kosong jangan sampai kita anggap remeh, yang perlu diingat pasangan Sri-Bambang tidak boleh menang biasa (menang dibawah 85%). Namun harus menang gemilang (menang lebih 95%), karena Mbak Sri sudah terbukti dengan kinerjanya periode sebelumnya terlihat dari Insfratruktur dll,” paparnya.

Oleh sebab itu, Abang Baginda juga menjelaskan, bahwa sebagai Fraksi harus memenangkan Sri-Bambang  dengan kemenangan gemilang. Hal ini begitu penting, karena kemenangan ini merupakan tanggung jawab untuk memperkuat martabat semua kader.

“Sebenarnya tugas terberat itu ada di Fraksi dan menjadi tantangan tersendiri, karena fraksi memiliki konstituen di Dapil masing-masing. Sehingga ini menjadi pembuktian seberapa mampu kawan-kawan Fraksi dapat mengkoordinir mereka untuk datang ke TPS dan memilih pasangan Sri-Bambang pada tanggal 9 Desember nanti,” ungkap Agus Siswanto, Sekretaris DPC sekaligus Ketua DPRD Kab. Grobogan.

Pada kesempatan ini Sri Sumarni turut berucap terima kasih kepada kawan-kawan Fraksi yang sudah mendukung penuh pasangan Sri-Bambang sejauh ini. Sri Sumarni juga memohon sekali untuk adanya sosialiasi yang semakin masif terkait ajakan nanti datang ke TPS tanggal 9 Desember, dengan tetap harus patuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :   Novi Himbau Warga Semarang Datang Ke TPS

Koresponden : Nanang

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here