Sukiyat, Pencetus Mobil Esemka Dukung Paslon Mulyo

0

Kabupaten Klaten – Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Hj. Sri Mulyani dan H. Yoga Hardaya terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Sukiyat, pengusaha sukses pencetus mobil ESEMKA dan tokoh di Kab. Klaten.

Kamis (15/10/2020), didampingi Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Hj. Kadarwati, Paslon nomor satu tersebut  memenuhi undangan Sukiyat untuk silaturahmi ke rumahnya di Trucuk sekaligus menerima dukungan dari Relawan Jotang, Kradenan, Trucuk.

Sukiyat mengatakan, banyak perubahan yang dilakukan Hj. Sri Mulyani saat memimpin Kabupaten Klaten. Maka perlu mendapat dukungan agar Pilkada mendatang pasangan Mulyo ini menang dalam pertarungan nanti.

“Jika keputusan PDI Perjuangan yang dipilih Bu Sri Mulyani. Tentu sebagai kader harus taat pada keputusan Partai. Maka sebagai bentuk loyalitas terhadap Partai, kita tidak bisa pindah dukungan. Saya juga yakinkan pada keluarga untuk mendukung pasangan Mulyo,” ujar Sukiyat.

Menurut Sukiyat, pertemuan ini merupakan bentuk nyata dari sikap politik dalam Pilkada Klaten nanti. Pihaknya sudah menyiapkan Relawan Jotang, Kelurahan Kradenan, Kecamatan Trucuk untuk memenangkan Paslon tersebut.

“Kalau sudah ada Mulyo kenapa pilih yang lain? Saya di sini sudah kenal lama dengan pasangan ini. Semoga pasangan Mulyo bisa kabul, selamat, sukses dan lanjutkan kepemimpinan di Kab. Klaten,” tegas Sukiyat.

Sri Mulyani mengapresiasi dukungan tersebut, “Saya bersama Pak Yoga datang langsung, ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan yang harus disambut dengan senang, saya sangat berterimakasih. Saya masih terus silaturahmi, sosialisasi, dan menyampaikan program saya ke depan,” pungkas Sri Mulyani.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Kesigapan Kader PDI Perjuangan Demak Mengawal Kesejahteraan Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here