Stan Pameran Kuliner Kedelai Grobogan Juarai Lomba di DPP Partai

0
Foto: Stan kuliner perwakilan DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Stan pameran kuliner kedelai dari Kab. Grobogan memperoleh juara 1 di lomba festival yang diadakan oleh DPP PDI Perjuangan. Pengumuman tersebut dilaksanakan bersamaan dengan peringatan HUT ke-49 Partai di Jakarta, Senin (10/01/2022).

Mengetahui capaian tersebut, Sri Sumarni selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan menyampaikan, jika penghargaan ini merupakan penyempurna guna peringatan HUT Partai, khususnya bagi kader Grobogan.

Foto: Stan kuliner perwakilan DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

“Apalagi yang mengonsep itu semua adalah anak-anak muda Grobogan yaitu gabungan dari Kader Komunitas Juang, serta tim kreatif Grobogan yaang mayoritas diisi oleh anak-anak muda,” imbuh Sri Sumarni.

Lebih lanjut, selain membuktikan bahwa anak-anak muda Grobogan itu kreatif juga bisa mengangkat nilai komoditas lokal, yaitu kedelai. Apalagi dalam hal ini Kab. Grobogan menjadi penghasil kedelai terbaik di Jawa Tengah.

Foto: Jajanan khas lokal dari perwakilan DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Diungkapkan juga oleh Sri Sumarni, apabila bahan-bahan yang diperuntukan untuk perlombaan diambil dari para petani dari Desa Krangganrejo, Kec. Purwodadi, Kab. Grobogan.

“Semoga nantinya kawan-kawan petani, khususnya kedelai bisa lebih sejahtera. Mereka dapat lebih kreatif dalam pemasaran karena itu yang terus kami tekankan. Apalagi saat ini kita dibantu dengan anak-anak muda seperti sekarang,” pungkas Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Tuti N Roosdiono: Program Padat Karya Harus Dilaksanakan Dengan Tepat Sasaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here