Perkuat Internal, Mbak Eisti Aktualisasikan Pilar Good Governance

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah berikan sambutan dan arahan

Kabupaten Demak – Melakukan efisiensi kerja di jajaran tubuh Pemkab Demak, itulah salah satu pilar Good Governance yang ingin dicapai oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eistiánah.

Oleh karenanya, demi menapak cita-cita itu, pada Senin (10/01/2022), bertempat di Gedung Grhadika Bina Praja, Politisi PDI Perjuangan itu melakukan peralihan jabatan di beberapa ruang pemerintahan di lingkungan Pemkab Demak.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah bacakan sumpah janji jabatan

“Salah satu ikhtiar yang kita lakukan saat ini adalah dengan melakukan peralihan tugas bagi pejabat di lingkungan Pemkab Demak. Tentu peralihan ini terjadi atas dasar pemikiran dan diskusi matang yang kita lakukan dengan berbagai pihak,” ungkap Mbak Eisti, sapaan akrabnya.

Dikatakan oleh Mbak Eisti, bahwa peralihan tersebut melibatkan Kepala BKPP, Kepala Disnaker, Kepala LH, dan Kepala Dinperkim yang ditempatkan di beberapa ruang strategis yang berbeda.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah lakukan serah terima SK jabatan

Tepatnya adalah Kepala BKPP menjadi staf ahli Bupati, Ka Disnaker beralih ke Asisten 3 Sekda, Ka LH beralih menjadi Ka BPKPAD, dan terakhir adalah Ka Dinperkim beralih menjadi Ka Dinputaru.

“Bahwa ini adalah aktualisasi pilar-pilar Good Governance, kita berusaha melakukan optimalisasi kinerja pada sendi-sendi lingkungan Pemkab Demak. Sehingga melalui peralihan yang telah kita junjung melalui penerapan nilai-nilai Meritokrasi ini dapat membuahkan manfaat dan kebaikan secara luas bagi seluruh warga masyarakat di Demak,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Pemuda Pancasila Klaten Mantap Menangkan Sri Mulyani-Yoga Hardaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here