Staf DPRD Kota Tegal Dampingi Pengukuran RTLH Aspirasi dari Hj. Rosalina

1

Kota Tegal – Staf DPRD Kota Tegal, mengunjungi 10 rumah, yang termasuk dalam Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), aspirasi dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Hj. Rosalina, S.I.P. Dalam kesempatan tersebut, TIM TFL dari Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Kota Tegal, melakukan kroscek pengukuran dari 10 rumah yang lolos verifikasi layak untuk di beri bantuan, Jumat, (26/2/2021).

Staf DPRD Kota Tegal, Indra mendampingi pengukuran 10 rumah yang masuk ke dalam Program RTLH aspirasi dari Hj. Rosalina

Staf DPRD Kota Tegal, Indra mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud program RTLH dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Hj. Rosalina, S.I.P. Pada bulan November 2020 lalu, telah dilakukan survei verifikasi.

Sementara itu, Rosalina, S.I.P., menutup,”saya mengucapkan terimakasih kepada tim TFL dari Disperkim Kota Tegal yang telah melakukan survei ke rumah warga yang dinyatakan lolos verifikasi Program RTLH. Saya berharap, semoga kerjasama ini dapat berlanjut. Sebab, kita harus bersama-sama dalam menata pemukiman masyarakat yang berada di Kota Tegal,” tutup Hj. Rosalina, yang juga sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Koresponden : Bagus Imantoro

Baca Juga :   Perpanjangan PPKM Direspons Nuryani dengan Mendekat ke Warga

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here