Srikandi PDI Perjuangan Kota Semarang Salurkan Bantuan Sosial dari Mbak Casytha

0

Kota Semarang – Anggota DPRD Kota Semarang Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Dyah Ratna Harimurti, S.Sos., menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Pedurungan yang terdampak penyebaran Covid-19. Bantuan sosial ini merupakan bantuan dari Aggota DPD RI, Casytha A Kathmandu, S.E.

Sebelum menyalurkan paket bantuan sosial ini, Anggota DPRD Kota Semarang yang akrab disapa Mbak Detty tersebut sudah mendata masyarakat mana yang terdampak langsung dari munculnya pandemi ini. Masyarakat yang dipilih adalah masyarakat korban PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) dan masyarkat yang tidak atau belum mendapat bantuan dari Pemerintah.

Paket bantuan sosial sebanyak 75 paket ini berisi sembako dan APD berupa masker dan hand sanitizer. Kegiatan pembagian paket bantuan sosial ini dilaksanakan di Kecamatan Pedurungan pada hari Kamis (7/5/2020).

“Sore ini saya bersama sedulur-sedulur blusukan ke masyarakat untuk menyalurkan bantuan dari Mbak Casytha, Anggota DPD RI. Saya pibadi mengucapkan terimakasih kepada Mbak Casytha yang sudah memperhatikan masyarakat Kota Semarang khususnya di daerah Kecamatan Pedurungan ini,” tutur Detty.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak langsung adanya pandemi Covid-19. Kita semua sama-sama berdoa semoga pandemi ini segera berakhir dan aktifitas dapat pulih seperti semula,” tambah Detty.

Koresponden: Didik Setiawan & Pangestika Rusadi

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga Gelar Pagelaran Wayang Kulit