Srikandi PDI Perjuangan Demak Rapatkan Barisan Relawan Eisti-Alim

0
Foto: Wakabid DPC Sekaligus Ketua Komisi C DPRD Kab. Demak, Tatiek Soelistijani

Kabupaten Demak – Gotong royong seluruh elemen dibuktikan oleh Srikandi PDI Perjuangan yang juga sebagai Ketua Komisi C DPRD Kab. Demak, yakni Tatiek Soelistijani. Mengawali roadshow dari Desa Wonosalam hingga bergerak ke Desa Mangunrejo, Tatiek bergerak cepat untuk merapatkan barisan Relawan Eisti-Alim yang berada di akar rumput, Kamis (26/11/2020).

Mengawali roadshow di Desa Wonosalam, Tatiek dengan penuh semangat melakukan lawatan di 10 desa, yang mana berakhir di Desa Mangunrejo. Roadshow yang dilakukan selama 3 hari (22-25/11) ini menghasilkan keyakinan penuh atas hasil kemenangan yang nantinya dapat diraih pasangan Eisti-Alim pada tanggal 9 Desember 2020.

Foto: Wakabid DPC Sekaligus Ketua Komisi C DPRD Kab. Demak, Tatiek Soelistijani

Sebagaimana dijelaskan Tatiek Soelistijani, “kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga menjelang hari pencoblosan tiba. Para relawan harus selalu kita kawal, dibiarkan lengah sedikit akan membuka celah untuk dimanfaatkan oleh lawan politik kita,” jelasnya.

Lebih lanjut, Srikandi PDI Perjuangan Kota Wali ini turut menegaskan bagaimana semangat juang yang harus dimiliki oleh seluruh relawan.

Foto: Wakabid DPC Sekaligus Ketua Komisi C DPRD Kab. Demak, Tatiek Soelistijani

“Saya tegaskan kembali lagi, ketika panjenengan semua turun lapangan dan ada oknum yang menghalangi atau membuat ulah, langsung lapor saya. Kita buktikan, bahwa relawan Eisti-Alim adalah militan yang selalu siap bertempur di arena pertempuran apapun,” pungkas Tatiek.

Menutup roadshow tersebut, Tatiek menitip pesan untuk selalu menjaga kobar semangat yang dimiliki oleh seluruh unsur tim pemenangan Eisti-Alim. Hal ini karena pada last minute seringkali kali terjadi manuver politik yang membahayakan.

Koresponden : Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   PAD Turun 9,54%, Fraksi PDI Perjuangan Minta Pemkab Batang Lebih Serius Dalam Mengelola Sumber PAD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here