DPC PDI Perjuangan Klaten bersama BSPN Cabang Klaten Gelar Road Show di Dapil V

0

Kabupaten Klaten – Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Klaten menyelenggarakan pelatihan, serta pembekalan saksi untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani-H.Yoga Hardaya (MULYO). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Daerah Pemilihan (Dapil) V, Sabtu-Senin, (21-23/11/2020).

Kepala BSPN Cabang Klaten, Jekri Supriyanto mengatakan, pelatihan dan pembekalan saksi di Dapil V, yang meliputi 5 Kecamatan antara lain, Kecamatan Karangdowo yang memiliki 19 desa , Kecamatan Bayat yang memiliki 18 desa , Kecamatan Cawas yang memiliki 20 desa , Kecamatan Trucuk terdapat 18 desa, serta Kecamatan Pedan yang memiliki 14 desa, telah selesai dilaksanakan bersama Tim BSPN Cabang Klaten. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protoker Kesehatan Covid-19.

Calon Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani saat memberi pengarahan kepada peserta pelatihan saksi di Dapil V

“Pelatihan, serta pembekalan saksi ini sangat penting dan tugasnya sangat strategis. Jika diibaratkan, saksi itu tentara Partai dilapangan. Maka dari itu, saksi harus kita berikan pelatihan dan pembekalan dengan keahlian khusus dalam menghadapi Pilkada yang diselenggarakan secara serentak pada 9 Desember 2020,” ujarnya.

Jekri menambahkan, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Calon Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani yang  didampingi oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, H. Sunarno, S.E.,M.Hum , Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten.

Calon Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani mengungkapkan, konsolidasi internal dilaksanakan bersama PAC PDI Perjuangan, serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan yang berada di Dapil V secara bertahap dan bergotongroyong dalam memenangkan Paslon MULYO dalam kontestasi Pilkada Kab. Klaten 2020.

DPC PDI Perjuangan Klaten bersama BSPN Cabang Klaten menyelenggarakan Roadshow pelatihan dan pembekalan saksi di Dapil V

“Acara konsolidasi Internal Partai ini dilakukan sehubungan dengan Pilkada serentak 2020. Sebab, DPP PDI Perjuangan telah merekomendasikan saya dan Bapak H. Yoga Hardaya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten. Saya berharap, masyarakat Kab. Klaten memilih Paslon MULYO yang mendapat nomor urut 1, dalam kontestasi Pilkada Kab. Klaten pada 9 Desember 2020, agar dapat melanjutkan pembangunan Kab. Klaten menjadi lebih baik lagi. Saya yakin, dengan bergotong royong, kita dapat merebut hati masyarakat Kab. Klaten,” ungkap Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Sragen Umumkan Juara Lomba Menghafal Biografi Bung Karno

Dalam penutupannya, Hj. Sri Mulyani menegaskan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Kab. Klaten, agar terus bergerak dan tegak lurus, serta mendukung surat keputusan DPP PDI Perjuangan. Hj. Sri Mulyani juga akan memberi sanksi sesuai dengan AD/ART Partai kepada Kader yang tidak tegak lurus terhadap Instruksi Partai.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here