Srikandi Jawa Tengah Sebar Ribuan Paket Kesehatan dan Sembako

0
328

Kota Tegal – Meski tetap di rumah, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, dr. Messy Widyastuti tetap melaksanakan tugas dalam penanganan Covid-19. Sebanyak 6.000 masker, 1.000 sabun antiseptik dan pamflet edukasi pencegahan virus Corona dibagikan di Tiga Daerah, yaitu Tegal Kota, Kabupaten Tegal, serta Kabupaten Brebes, Senin (3/4).

Srikandi Jawa Tengah mengutus ajudan untuk membagikan paket di tiga daerah. Melalui pesan whatsapp, Srikandi Jateng dr. Messy Widyastuti mengatakan ini sebagai bentuk perjuangan dan peduli penangan virus Covid-19. Ribuan alat kesehatan berupa masker dan sabun dibagikan kepada masyarakat.

Messy menambahkan, kegiatan ini sudah dilakukan sejak bulan Februari. Selain paket kesehatan, dibagikan juga bahan pangan berupa beras sejumlah satu ton dan pamflet edukasi berupa buku saku untuk masyarakat agar belajar cara memutus rantai pandemi Corona di 3 daerah Kota Tegal.

“Itu semua saya bagikan kepada konstituen di wilayah Dapil XII (Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes),” tutur Messy.

Srikandi Jateng berpesan kepada masyarakat selalu jaga kesehatan diri dan keluarga. Taati aturan pemerintah, dan jangan panik karena kita bersama bergotong-royong melawan virus corona.

“Ojo lali loh, nek metu njobo arep kerjo kudu nganggo masker.” pesan Messy dalam bahasa jawa.

Koresponden: Bagus Imantoro

Baca Juga :   Bantuan 2.000 Bibit Lele untuk Ketua Ranting Jatilor Grobogan