Srikandi Banteng Muda Sambangi Warga

0
235

Kabupaten Brebes – Srikandi Banteng Muda, Hj. Paramitha Widya Kusuma, S.E., kembali memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir Rob yang berada di Desa Prapag, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Kamis (4/6/2020).

Paramitha Widya Kusuma mengatakan, di tengah wabah pandemi corona yang belum berakhir serta bertepatan dengan bulan Bung Karno, sebagai kader PDI Perjuangan harus terus melakukan aksi kepedulian sosial. Khususnya, kepada warga Brebes yang terkena musibah Banjir Rob.

“Hal ini saya lakukan sebagai bentuk kepedulian kader PDI Perjuangan yang mempunyai slogan partainya Wong Cilik, dimana kehadiran Partai sangat dibutuhkan oleh masyarakat Brebes, khususnya warga yang berada di Desa Prapag, Kecamatan Losari yang terkena musibah banjir Rob terbesar dari tahun sebelumnya,” tuturnya.

Paramitha menambahkan, perlu adanya rasa saling gotong royong serta rasa tolong menolong terhadap sesama. Sebab, dalam menanggulangi musibah banjir Rob tersebut sangat dibutuhkan kesadaran serta rasa empati terhadap sesama. Maka dari itu, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah banjir Rob.

Sementara itu, salah satu warga Desa Prapag, kecamatan Losari, Maksum, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Paramitha Widya Kusuma. Warga merasa bersyukur dapat bertemu langsung dengan wakil rakyat yang peduli serta memberikan bantuan dalam situasi banjir Rob seperti saat ini. Meskipun melewati jalanan yang banjir, tidak melunturkan semangat dari Paramitha Widya Kusuma dalam memberikan bantuan.

“Saya mengajak kepada seluruh kader Partai baik dari tingkat Ranting, PAC sampai dengan tingkat DPC Kabupaten Brebes untuk bersama-sama menyatukan gerak langkah, berderap bersama untuk masyarakat dalam susah maupun senang, dalam suka maupun duka, meskipun saat ini bukan masa kampanye,” pungkas Paramitha Widya Kusuma yang juga Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah.

Baca Juga :   Pasangan TIM Siap Menangkan Pilkada Kendal

Koresponden: Rifki Ridho