Srikandi Banteng Kota Wali Kuatkan Mesin Kampanye Eisti-Alim

0

Kabupaten Demak – Menyambut gelaran Pilkada yang sebentar lagi memasuki etape akhir, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak Tatiek Soelistijani melakukan roadshow di seluruh desa di Kec. Wonosalam untuk memberikan pemantapan kepada Korcam hingga Kordes Relawan Eisti-Alim, Kamis (22/10/2020).

Roadshow ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Tatiek Soelistijani terhadap suara yang nantinya akan diperoleh pasangan Eisti-Alim di wilayah Kec. Wonosalam. Meski bukan tergabung dalam struktural Relawan, namun tanggung jawab sebagai kader Partai untuk tegak luruh terhadap perintah Partai berusaha dibuktikan oleh dirinya.

“Saya sebenarnya kesal dan sedikit jengkel, ini para Relawan kan banyak yang non struktural Partai, iya memang karena iki Koalisi. Namun kinerja mereka benar-benar menjadikan saya sedikit kesal. Menyikapi hal tersebut memang mau tidak mau saya harus turun lapangan secara masif untuk mensolidkan seluruh ruang di Grassroot,” ungkap Tatiek Soelistijani yang juga Ketua Komisi C Kab. Demak.

Roadshow ini dilakukan selama 5 hari dan dilakukan dari pagi hingga malam hari. Selain itu, Tatiek Soelistijani juga memberikan arahan untuk selalu berani dan jangan takut pada tekanan di lapangan.

“Ini juga, saya wanti-wanti sama sedulur semua untuk jangan selalu takut terhadap tekanan di lapangan. Ketika ada yang menghalangi arah gerak kalian, langsung saja lapor saya langsung dan akan saya lakukan tindakan secara tepat dan cepat,” tegasnya.

Rencananya, setelah adanya Roadshow ini Srikandi Banteng Kota Wali ini terus menggencarkan pergerakan di wilayahnya, baik melakukan door to door, hingga pemasangan APK yang masif.

Koresponden : Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Turut Serta Ikuti Webinar DPP PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here