Komunitas Juang Salatiga Samakan Gerak dan Fikir

0

Kota Salatiga – Struktur kerja Komunitas Juang Kota Salatiga menggelar rapat rutin bulanan yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Senin (19/10/2020). Kegiatan ini dihadiri 10 Kader Juang (KJ) Kota Salatiga, Mentor Juang (MJ) Darmanto selaku mentor pengampu Karesidenan Semarang Raya, serta Asisten Mentor Juang Kota Salatiga.

Rapat tersebut bertujuan untuk menyamakan fikir dan gerak dalam mensukseskan program  rekrutmen Komunitas Juang. Dalam rapat tersebut, MJ Darmanto memberikan arahan kepada struktur kerja Komunitas Juang Kota Salatiga.

“Komunitas Juang Kota Salatiga harus lebih kompak lagi dan lebih menggerakan otot-otot pro-aktifnya dalam mengkawal program-program yang telah diberikan oleh Dewan Mentor. Program kali ini adalah terkait dengan rekrutmen yang mana rekrutmen Komunitas Juang berbanding lurus dengan elektoral Partai,” tegas MJ Darmanto.

Asisten Mentor Juang Komunitas Juang Kota Salatiga AMJ Bagas Bachtiar Anjasmara menambahkan, “Untuk mencapai kebangkitan bentuklah euforia terlebih dahulu, karena euforia dapat menghasilkan keoptimisan teman-teman dalam mensukseskan program-program kejuangan,” pesannya.

Dalam proses diskusi dan rapat tersebut, struktur kerja Komunitas Juang Kota Salatiga siap dan akan solid dalam bergerak untuk mensukseskan program Rekrutmen Komunitas Juang.

Koresponden: Bagas

Baca Juga :   Inovasi Etik Sapa Konstituen dengan Video Call

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here