Sri Sumarni: Torehkan Prestasi di Tanah Papua, Banggakan Grobogan

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni, serahkan apresiasi untuk bekal atlet PON Grobogan

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati Grobogan melakukan pelepasan atlet Grobogan untuk mengikuti PON XX Papua 2021. Selamat bertanding, jaga kesehatan, jaga sportifitas, saatnya berprestasi di Tanah Papua, dan kebanggaan untuk daerah, itulah beberapa poin yang ingin disampaikan Sri Sumarni, Senin (06/09/2021).

Diketahui, Koni Grobogan menargetkan dapat menyumbang 2 medali emas bagi kontingen Jawa Tengah dalam perhelatan akbar Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX 2021 di Papua Oktober mendatang.

Cabang olahraga (Cabor) muaythai dan panjat tebing jadi andalan untuk bisa menyabet medali. Hal itu disampaikan Ketua Koni Grobogan, Fatchur Rahman seusai mengikuti seremonial pelepasan atlet di Pendapa Kab. Grobogan.

Bupati Grobogan, Sri Sumarni dalam sambutannya menyatakan rasa bangganya karena ada cukup banyak atlet yang bergabung dalam kontingen Jawa Tengah dalam PON Papua.

“Bisa tampil di PON merupakan kesempatan yang jarang didapat tiap atlet. Untuk itu, berjuanglah sampai titik darah penghabisan supaya dapat medali di Papua,” ucap Sri Sumarni, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan.

Sri Sumarni berharap, agar para atlet Kab. Grobogan berupaya keras untuk meraih medali dalam even nasional empat tahunan tersebut. Bagi atlet yang bisa meraih medali, Sri menjanjikan untuk memberikan bonus. Hanya saja, ia tidak menyebutkan berapa nominal bonus yang akan diberikan pada peraih medali.

“Soal bonus bagi peraih medali pasti dikasih. Anggaran untuk bonus ini sudah ada, tidak perlu khawatir. Saya doakan, semua atlet bawa pulang medali,” tutup Politisi PDI Perjuangan itu.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Penetapan Paslon Etik-Agus Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here