Sri Sumarni Tinjau Lokasi Terbaliknya Kapal Wisata di Waduk Kedung Ombo

0
Foto: Sri Sumarni Meninjau Lokasi Terbaliknya Kapal Wisata di Waduk Kedung Ombo

Kabupaten Grobogan – Setelah mendengar adanya kapal wisata yang terbalik di Waduk Kedung Ombo, Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni langsung bergegas untuk meninjau lokasi terjadinya kecelakaan tersebut, tepatnya di Kec. Kemusuk Kab. Boyolali, Sabtu (15/5/2021) sore.

Pada kesempatan ini, politisi PDI Perjungan itu ditemani Tim SAR, Kepolisian khususnya dari Polda Jateng, dan pihak keamanan setempat.

“Benar tadi saya mendengar informasi telah terjadi kecelakaan dengan terbaliknya kapal wisata di Waduk Kedung Ombo, sehingga setelah selesai acara meninjau pengamanan persiapan arus balik di Simpang Lima Purwodadi, bersama dengan jajaran Kapolda Jateng bergegas menuju lokasi,” tutur Sri Sumarni yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Foto: Sri Sumarni Berkoordinasi dengan Kepolisian Setempat untuk Penanganan Evakusasi

Duka yang mendalam disampaikannya atas musibah kecelakaan air yang terjadi di Kedung Ombo. “Semoga proses evakuasi berjalan lancar dan seluruh keluarga korban diberi kekuatan dan ketabahan,” imbuhnya.

Diketahui ada 5 korban meninggal dunia dari warga Kab. Grobogan yaitu dari Kecamatan Karangrayung. “Saya sudah meminta Tim SAR setempat untuk bergerak cepat, mencari korban yang belum ketemu, sehingga dapat segera teridentifikasi,” jelasnya.

Dugaan sementara kapal dapat terbalik karena penumpang yang jumlahnya 20 orang tadi, banyak penumpang yang sedang berselfie di ujung kapal, sehingga kapal tidak seimbang dan air masuk, menjadikan kapan terbalik.

Korepsponden: Nanang dan Faisal

Baca Juga :   Wardoyo Wijaya Resmikan Kantor PAC PDI Perjuangan Sukoharjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here