Perkuat Kekeluargaan, PAC Mijen Gelar Halal Bihalal

1
Foto: Anggota PAC dan Ranting se-Kec Mijen, Kab. Demak

Kabupaten Demak – Mengawali momentum yang fitrah pasca bulan Ramadhan, teman-teman PAC PDI Perjuangan Mijen, Kab. Demak menggelar Halal Bihalal yang diselenggarakan di kediaman Ketua PAC Mijen, Sukandek.

Minggu (16/5/2021), kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh pengurus PAC saja, akan tetapi juga diikuti oleh teman-teman Ranting se-Kec. Mijen. Selain itu, meski menyusul, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, yakni Saiful Hadi juga terlihat membaur membersamai teman-teman yang hadir di lokasi.

Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, Saiful Hadi bersama Ketua PAC Mijen, Sukandek

Kegiatan Halal Bihalal yang diadakan pada akhir pekan ini dibalut dengan menyantap hidangan khas Idul Fitri secara bersama. Tentu, pada penyelenggaraan kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Menurut Saiful Hadi, jelas kegiatan ini begitu memberi pelajaran dan arti penting tentang kekeluargaan. Hal ini karena ia beranggapan, bahwa ketika berbicara tentang kerja politik, adalah tentang bagaimana merawat sebuah keluarga.

Pernyataan ini didukung penuh oleh Ketua PAC Mijen yang juga sebagai tuan rumah kegiatan. Bagi Sukandek, seluruh anggota struktural tidak hanya sebagai mesin Partai yang hanya beraktivitas menjelang kontestasi berlangsung.

Foto: Kader Pengurus PAC dan Ranting se-Kec Mijen menyantap hidangan yang disediakan

Akan tetapi, ia menegaskan, bahwa sebagai struktural Partai, sudah seharusnya mereka selalu beraktivitas menjalin hubungan kekeluargaan sebaik mungkin. Hal ini penting, karena melalui usaha seperti itulah yang selanjutnya dapat memberi pengabdian secara totalitas kepada masyarakat.

“Pertama-tama saya berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang dapat hadir dan meluangkan waktunya. Kegiatan kali ini penting, karena melalui momen yang Fitrah ini memang sudah seharusnya menjadi momentum untuk merekatkan hubungan kekeluargaan demi kesolidan kader Partai,” pungkas Sukandek.

Baca Juga :   Puan: Kita Butuh Gotong Royong Berskala Besar

Koresponden : Hana – Rahmad

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here