Sri Sumarni Siapkan Tambahan Hotel Sebagai Lokasi Isolasi Warga

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan siapkan tambahan hotel sebagai tempat isolasi warga terpapar Covid-19.

Hal tersebut disampaikan setelah melakukan monitoring secara langsung tempat warga di isolasi yang terpapar Covid-19 di Hotel Catra Purwodadi yang diketahui hotel sudah mulai penuh, Senin (28/06/2021).

Foto: Rakor penanganan Covid-19 di Kab. Grobogan

Dalam penyampaiannya, Politisi PDI Perjuangan itu monitoring ini sebagai bagian dari gerakan sukseskan Grobogan satu hari di rumah saja. Sri Sumarni juga ingin mengetahui secara langsung bagaimana kondisi warga yang sedang diisolasi.

“Memang saya siapkan beberapa hotel yang ada di Purwodadi guna keperluan isolasi karena kami sudah kekurangan tempat. Meski demikian, alhamdulillah setelah saya cek secara langsung isolasi berjalan dengan lancar, dan petugas pun masih semangat semua guna melayani pasien Covid-19,” imbuhnya.

Dari mulai suplai makanan, vitamin, air bersih berjalan baik, sehingga warga yang diisolasi-pun bisa lekas sembuh. Setelah melihat secara langsung, ternyata hotel yang digunakan tempat isolasi sudah mulai penuh. Oleh sebab itu Sri Sumarni akan menyiapkan beberapa hotel lagi yang ada di Purwodadi guna menampung lonjakan warga yang diisolasi.

“Saya juga berpesan kepada masyarakat segera lakukan vaksinasi. Yang belum atau pun yang sudah mari kita tetap patuhi protokol kesehatan agar pandemi ini cepat selesai,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Hetty Purwani Serahkan Bantuan 100 Tabung Oksigen Kepada Pemerintah Kabupaten Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here