Sri Sumarni, Siap Jadikan Grobogan Surga Investasi

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni bersama Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati Grobogan menyatakan kesiapannya untuk menjadikan Kab. Grobogan sebagai surga investasi. Kesiapan tersebut dengan mempertimbangkan potensi sumberdaya yang sangat potensial di Grobogan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu setelah mengikuti rapat Koordinasi Nasional dan Anugerah Layanan Investasi di Jakarta bersama kepala daerah yang lain, Rabu (24/11/2021).

Dalam penyampaiannya, Politisi PDI Perjuangan itu dirinya akan memberikan ruang selebar-lebarnya bagi pintu investasi di Grobogan. Akan tetapi dirinya juga meminta agar para investor dapat menaati aturan dan regulasi investasi yang telah diatur pemerintah.

“Ini bentuk dukungan Pemkab Grobogan terhadap program pemerintah pusat dalam mempercepat investasi untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi. Akan tetapi harus ikut aturan ya,” katanya.

Selain itu kata Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu, Investasi di Grobogan diharapkan dapat memberikan multiplier effect salah satunya dalam menciptakan lapangan kerja dan ekonomi bagi masyarakat.

“Apabila Grobogan sudah menjadi surga investasi bagi investor, saya yakin akan memberikan dampak positif baik bagi daerah maupun masyarakat,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Rober Christanto Gandeng P4GN Lawu Semprot Cairan Disinfektan di Fasilitas Umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here