Sri Sumarni: Saatnya yang Muda Berkarya untuk Grobogan Lebih Hebat

0
Potret Diskusi Sri Sumarni Bersama Pemuda Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Calon Bupati Kab. Grobogan Sri Sumarni menggelar pertemuan dengan perwakilan pemuda-pemudi se-Kab. Grobogan, pertemuan ini merupakan inisiatif sendiri dari Sri Sumarni guna menyerap aspirasi dari mereka, Kamis (16/10/2020).

Pertemuan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Sri Sumarni ini dihadiri oleh perwakilan pemuda, serta pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan. Tidak lupa, kegiatan tersebut berjalan dengan tertib serta tetap sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah.

Acara yang lebih dominan dengan interaksi antara Sri Sumarni dengan pemuda-pemudi tersebut memperlihatkan beberapa keluhan yang dialami oleh para pemuda, misalnya kurang dilibatkannya pemuda untuk urusan pemerintahan dll.

“Pagi ini saya bertemu langsung dengan perwakilan pemuda-pemudi di Kab. Grobogan, baik karang taruna, dan komunitas untuk mendengarkan keluh kesah mereka serta memberikan semangat kepada pemuda agar terus berkarya. Hal ini karena dengan karya dan kreativitas pemudalah Grobogan akan lebih hebat, karena untuk seperti saya hanya pemangku kebijakan ketika ada pemuda yg kreatif untuk pembangunan Grobogan pasti akan kami suport,” ungkap Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Setelah adanya pertemuan tersebut, Sri Sumarni berharap apa yang saat ini menjadi cita-cita bersama dapat terwujud sebagaimana mestinya. Selain itu, perwakilan dari pemuda ini turut berterima kasih atas momentum baik ini karena dapat bertemu dan berdiskusi langsung dengan Sri Sumarni.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Sri yang sudah mau mengundang kami ke rumah beliau untuk berdiskusi secara langsung terhadap pandangan kita sebagai pemuda untuk kemajuan Kab. Grobogan. Sebenarnya banyak pemuda Kab. Grobogan yang kreatif  tapi memang sedikit kurang mendapat perhatian dari pemerintah, sehingga semoga nanti Sri-Bambang dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab. Grobogan untuk dapat menyerap aspirasi pemuda untuk Grobogan lebih hebat,” tutup Andrian salah satu  perwakilan pemuda Kab. Grobogan.

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Rembang Rintis Budidaya Lele

Koresponden : Nanang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here