Sri Sumarni Pimpin Rapat Koordinasi Evaluasi Penanganan Covid-19

0
Foto: Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni menggelar rapat koordinasi evaluasi bersama jajaran Forkopimda, Gugus Tugas, Kepolisian dan instansi terkait guna membahas penanganan Covid-19 yang dilangsungkan di Ruang Rapat Wakil Bupati, Jumat (25/12/2020).

Sri Sumarni menyatakan, selama ini, Pemkab Grobogan sudah menggiatkan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) sebagai upaya dalam penanganan Covid-19. Meski demikian, hal ini belum maksimal mari kita maksimalkan itu semua karena diketahui di Grobogan pesebaran Covid-19 masih melandai.

Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni Pimpin Rapat Koordinasi Evaluasi Penanganan Covid-19

“Dengan melakukan pengujian swab akan ada lebih mudah untuk mengidentifikasi dalam proses penanganan supaya penyebaran virus Covid-19 bisa teratasi. Dalam rangka menekan penyebaran ini juga telah kita targetkan uji swab sebanyak 198 orang perhari,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Sedangkan dalam hal pengawasan protokol kesehatan sudah dilakukan secara maksimal, baik oleh jajaran TNI, Polri, dan Satgas Penanganan Covid-19. Meski demikian, masyarakat juga diminta supaya tetap melaksanakan gerakan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Sekali lagi, mari kita bergotong royong untuk Grobogan lebih sehat,” tutupnya.

Koresponden : Nanang Ardhyansa, S.H.

Baca Juga :   Hamenang Wajar Ismoyo Hadiri Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here