Sri Sumarni: Pemuda Menjadi Aset Masa Depan Bangsa

0
Foto: Korps KJ dan CKJ Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni mengungkapkan bahwa sudah seharusnya pemuda menjadi aset masa depan bangsa. Hal tersebut disampaikan ketika Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan itu membuka Bingab (Bimbingan Gabungan) Calon Kader Komunitas Juang angkatan ke-9, Minggu (28/3/2021).

Acara yang dilaksanakan di Aula DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan ini juga dihadiri oleh AMJ Syaiful dan AMJ Usman. Selain itu, terlihat juga pengurus KJ Grobogan yang membersamai para CKJ ini.

Foto: Sambutan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Sri Sumarni

Dalam penyampaiannya Sri Sumarni menjelaskan, bahwa nasib bangsa ini ada di tangan anak-anak muda sekarang. Sehingga banyaklah cari pengalaman dan belajar dimanapun kalian berada.

“Dan kalian sudah sangat tepat memilih Komunitas Juang karena nantinya kalian selain mendapatkan pengalaman organisasi, juga akan mendapat pentingnya apa itu politik,” ungkap Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan.

Menutup sambutan pada hari itu, Sri Sumarni menegaskan untuk seluruh CKJ dapat tetap semangat belajar cari pengalaman dan jangan buta dengan politik. Hal ini penting karena akan sebagai penentu bangsa ini, akan maju atau tidak nantinya adalah peran anak muda.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Gaungkan Kepedulian Lingkungan, Mbak Yuni Canangkan TPS-3R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here