Sri Sumarni: Para PNS Harus Konsisten dengan Janji yang Sudah Diucapkan

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Bupati Grobogan, Sri Sumarni membuka secara resmi kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Fungsional di lingkungan Pemkab Grobogan.

Kegiatan ini dilaksanakan selain secara langsung, juga secara virtual/video conference (vidcon) di Ruang Riptaloka Setda Grobogan, Kamis (08/07/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kab. Grobogan, Moh. Soemarsono dan beberapa dinas terkait, serta peserta CPNS di lingkungan Pemkab Grobogan.

Foto: Vidcon pengambilan sumpah/janji jabatan ASN di lingkungan Pemkab Grobogan

Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya pada kesempatan tersebut menyerahkan SK penempatan dan tentunya tadi banyak hal yang sudah disampaikan.

Pada penyerahan ini adalah salah satunya di masa mereka menjadi PNS ini mereka dipesan betul untuk harus konsisten dengan janji yang sebelumnya sudah terucap.

“Kalau soal penegakkan disiplin ada aturannya, terkait dengan pelanggaran-pelanggaran ada mekanismenya dan tentu ini di bawah komandonya Pak Sekda, yang paling penting adalah PNS harus ingat janji setianya,” ungkap Sri Sumarni.

Foto: Penandatanganan sumpah/janji jabatan ASN di lingkungan Pemkab Grobogan

Politisi PDI Perjuangan itu juga mengingatkan untuk selalu ingat, bahwa mereka memperoleh rezeki dari rakyat. Sehingga apa yang menjadi komitmen kerja mereka harus sesuai dengan keringat rakyat yang sudah tercurahkan.

“Ingat, kita ini dibayar dari keringat rakyat dan jangan sampai kita mengkhianati mereka. Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik. Maka dari awal saya sudah katakan kepada mereka bahwa kalian masuk menjadi PNS itu karena hati kalian bukan karena disuruh orang tua, tetangga, dan orang lain,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Ismoyo, Jatuh Bangun Dirikan Kampung Kopi Borobudur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here