Sri Sumarni Apresiasi Gerai Vaksin Presisi Mobile

0
Foto: Sri Sumarni tinjau gerak Vaksin Presisi Mobile

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni apresiasi gerai Vaksin Presisi Mobile dengan melihat warga Desa Kluwan, Kec. Penawangan, Kab. Grobogan yang berbondong-bondong mengikuti vaksinasi massal lewat gerai Vaksin Presisi Mobile, yang diadakan oleh Polres Grobogan, Jumat (09/07/2021).

Vaksinasi massal ini digelar di halaman rumah warga di Dusun Tumbal, Desa Kluwan dan mendapatkan antusiasme dari warga. Sebanyak 30 orang mengantri untuk disuntik vaksin oleh vaksinator dari Biddokes Polres Grobogan.

Meski terlihat mengantri untuk mendapatkan suntikan vaksin tersebut, warga tetap taat pada protokol kesehatan. Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan mengucapkan terima kasih kepada warga yang bersedia untuk divaksin.

Dirinya juga menekankan untuk tidak ada yang perlu ditakuti untuk menerima vaksin tersebut. Kemudian, Sri Sumarni juga sangat mengapresiasi program ini, khususnya dari pihak kepolisian.

“Ini adalah sebagai upaya kita untuk memutus penyebaran virus Covid-19 sekaligus untuk menekan angka kasus Covid-19. Sehingga dengan adanya vaksinasi ini, imunitas kita terjaga, dan kita akan capai herd immunity,” ungkapnya.

Untuk diketahui, bahwa gerai ini menyasar masyarakat yang tidak bisa datang ke tempat vaksinasi di fasilitas kesehatan, Polsek, maupun Puskesmas. Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah, yakni satu juta vaksin per hari. Apalagi Grobogan penduduknya kurang lebih 1,5 Juta dan merupakan terbanyak se-Jawa Tengah.

Mudah-mudahan ke depan bisa menyasar ke (lebih) wilayah-wilayah terpencil,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Peringati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Surakarta Tanam Pohon Sala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here