Sri Sumarni Pantau Kesiapan Malam Takbiran 2021

0
Foto: Bupati Grobogan bersama unsur Forkopimda Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bupati Grobogan, Sri Sumarni terlihat sedang memantau kesiapan pengamanan malam Takbiran Lebaran 2021 dengan didampingi Kapolres Grobogan Jury Siahan dan FKPD pada Rabu (12/5/2021).

Politisi yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan itu memantau Posko Pelayanan Lebaran 2021 yang didirikan oleh jajaran kepolisian, dan tersebar di beberapa wilayah di Kab. Grobogan.

Foto: Sri Sumarni serahkan parcel Lebaran untuk petugas yang berjaga di Pospam

“Benar, malam itu saya meninjau langsung beberapa pos PAM, di antaranya di Pos Pasar, Pos Nglejok, Pos Simpanglima, Pos Godong dan Pos Purwodadi,” ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Setiap pos yang dikunjungi, rombongan Bupati meninjau fasilitas pelayanan yang tersedia, serta berdialog dengan Ketua dan pengurus posko seputar keadaan lingkungan, arus lalu lintas, dan karakteristik wilayah sekitar. Terlebih, Sri Sumarni betul-betul mengamati tentang persiapan malam Takbiran.

Foto: Sri Sumarni berdikusi tentang perkembangan kondisi di lapangan

Usai meninjau Pospam, Bupati Sri Sumarni mengatakan, secara umum Kab. Grobogan telah siap melayani segala laporan guna persiapan Lebaran tahun ini. Menurutnya, berdasarkan hasil pemantauan, sarana prasarana sudah siap dan tidak ada masalah.

“Alhamdulillah untuk jalur transportasi yang melintas wilayah Kab. Grobogan relatif lancar,” tambahnya.

Pada kesempatan itu Bupati Grobogan menitipkan pesan baik kepada jajaran Dishub, Polisi, TNI serta pengamanan lainnya untuk selalu menghimbau para pengendara atau pemudik untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas serta selalu menjaga kondisi fisik, dan juga menaati protokol kesahatan.

“Tadi saya juga berkesempatan sedikit memberikan parcel sembako kepada petugas yang ada di lokasi, semoga bermanfaat,” tutupnya

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Bupati Tiwi Tinjau Sanggaluri Park yang Rusak Akibat Angin Kencang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here