Sri Sumarni Minta BNPB Perbaiki Kebutuhan Rehabilitasi dan Penanganan Pasca Bencana

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni bersama teman-teman BNPB

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati Grobogan minta BNPB agar memperbaiki segala kekurangan dan kebutuhan rehabilitasi terkait kurang bagusnya penanganan pasca bencana di seluruh wilayah Kab. Grobogan.

Kamis (09/09/2021), hal tersebut disampaikannya ketika menerima kunjungan BNPB di Kantor Bupati Grobogan. Sri Sumarni, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan menyampaikan, rehabilitasi dan rekonstruksi BNPB selama ini.

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni bersama teman-teman BNPB

Terkhusus pasca bencana itu sangat kurang oleh sebab itu tolong diperbaiki. Hal ini terlebih karena di Kab. Grobogan sering terjadi bencana, khususnya banjir. Sehingga seiring berjalannya waktu, dirinya meminta bantuan dari pihak luar untuk membantu menyelesaikan perihal di Grobogan.

Hal ini dikarenakan Sri Sumarni merasa, bahwa Pemkab Grobogan kurang mampu untuk menyelesaikan sendiri, padahaldari segi SDM banyak. Akan tetapi tidak tau kenapa setiap terjadi bencana memang selalu kewalahan.

“Jadi kita dari Pemkab Grobogan siap membantu atas apa yang dibutuhkan masyarakat. Mari jalin komunikasi yang baik, sehingga kita dapat melayani masyarakat dengan baik juga. Karena BNPB dan Pemkab itu mitra, jadi kita harus saling membantu,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Kader Banteng Pati Ikut Serta Penanaman 15 Ribu Pohon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here