Sri Sumarni Meminta Percepatan Vaksinasi untuk Lansia

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati Grobogan setelah mengetahui Kab. Kudus kini berstatus zona merah, bahkan di sana beberapa rumah sakit penuh, ia pun meminta Kadinkesnya untuk segera menyelesaikan vaksinasi terhadap lansia. Hal ini dikarenakan kabupaten tersebut berbatasan langsung dengan Grobogan.

“Selain itu saya juga meminta untuk mengecek percepatan vaksinasi dan kondisi fasilitas kesehatan (faskes) serta penanganan Covid-19,” ucap Sri Sumarni, Sabtu (19/06/2021).

Sri Sumarni juga meminta pihak rumah sakit untuk memprioritaskan para lansia maupun pra lansia untuk divaksin. 

“Saya mendorong yang lansia atau paling tidak pra lansia 50 tahun ke atas. Sehingga ini bisa kecepatannya disampaikan kepada publik agar semuanya lebih banyak (lansia) yang divaksin,” tambah Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan.

Ditekankan Sri Sumarni, pihaknya berpesan agar para lansia segera mendapatkan vaksin, dan bagi yang sudah divaksin tetap menggunakan masker.

“Karena kita sudah divaksin jangan sampai kita lupa diri, karena orang yang sudah divaksin pun masih bisa terpapar Covid-19,” pesan Politisi PDI Perjuangan itu.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kendal Kawal Proses Rekapitulasi DPHP dan DPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here