Baliho Bertulisan ‘Selamat Datang Kepak Sayap Kebhinekaan’ Sambut Puan Maharani ke Kebumen

1
Foto: Baliho Ucapan Selamat Datang Kepak Sayap Kebhinekaan, Sambut Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani ke Kebumen

Kabupaten Kebumen – Sejumlah baliho berukuran besar bergambar Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani terpasang di sepanjang jalan perbatasan Kebumen-Purworejo. Tampak baliho didominasi warna merah tersebut bertuliskan ‘Selamat Datang Kepak Sayap Kebhinekaan’.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi mengungkapkan, pemasangan baliho tersebut dalam rangka momentum menyambut kedatangan Ketua DPR RI, Puan Maharani pada esok hari.

“Rencana besok mau ke Kebumen untuk menyapa karena beliau tidak hanya menjadi wakil rakyat di daerah pemilihannya, tapi juga untuk seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya, Sabtu (19/6/2021).

Terkait slogan tertulis dibaliho, menurut Saiful hal itu sesuai dan sangat wajar dengan tugas dan peran Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI.

“Kita sadar betul bahwa bangsa ini kaya dengan suku, ras, agama, dan budaya. Wajar Mbak Puan berkunjung dan menyapa di berbagai pulau bahkan sampai pelosok. Ini membuktikan beliau mewakili segenap elemen,” tuturnya.

Saiful menambahkan, kedatangan Mbak Puan ke kabupaten berslogan beriman untuk menyerap aspirasi masyarakat di tengah badai Pandemi Covid-19.

“Pandemi saat ini kan menjadi problem permasalahan bangsa. Jadi beliau ingin mendengar serta melihat secara langsung pola kehidupan masyarakat untuk menemukan formulasi terbaik memecahkan permasalahan,” pungkas Saiful.

Koresponden : MH

Baca Juga :   Terinspirasi Tagline "Melu Memayu Hayuning Bawono", Sri Harjono Bertekad Membangun Desa

1 COMMENT

  1. Saya salut dan memberikan apresiasi kepada Ibu Puan Maharani, beliau mampu melihat betapa Indonesia sangat majemuk dalam kebhinekaan. Ketua DPR RI ini seraya ingin membangkitkan semangat NKRI dalam bingkai Negara Bhineka Tunggal Ika. Tokoh Politik Perempuan Indonesia yang berdedikasi untuk melihat bahwa Indonesia adalah negara yang sangat pluralisme dalam Bhineka Tunggal Ika. Terlepas dari konstalasi Politik Nasional menjelang Pesta Demokrasi tahun 2024, saya yakin dan percaya Mbak Puan Maharani tetap akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here