Sri Sumarni: Mbak Puan Selalu Menjadi Inspirasi

0

Kabupaten Grobogan – Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Hj. Sri Sumarni mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 47 tahun kepada Dr. (H.C) Puan Maharani, yang juga Ketua DPR RI.

“Selamat ulang tahun mbak Puan Maharani Nakshara Kusyala Devi yang ke 47 tahun, semoga selalu diberikan keberkahan usia kesehatan dan sukses selalu, serta selalu menjadi inspirasi buat kita semua,” ungkap Sri Sumarni.

Puan Maharani atau yang akrab dipanggil Mbak Puan ini lahir pada 6 September 1973 yang merupakan putri Presiden ke-5 RI, Megawati Sorkarno Putri dan Almarhum Taufiq Kiemas. Karir tertinggi Mbak Puan ketika menjadi menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (2014-2019), dan saat ini menjadi Ketua DPR RI.

“Sebagai cucu Presiden Pertama Indonesia, Mbak Puan sudah mengukir sejarah bagi kader PDI Perjuangan, khususnya kaum perempuan yang sukses dibidang eksekutif dan kini berjuang dibidang legislatif. Bagi saya, sosok Mbak Puan ini dapat sebagai inspirasi. Seperti kita ketahui, Mbak Puan pernah menjabat sebagi Menko perempuan pertama, dan sekarang sebagai Ketua DPR RI Perempuan pertama di Indonesia,” tutup Sri Sumarni

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Bambang Pujiyanto: Anak Sehat, Generasi Kuat