Kader PDI Perjuangan Beri Sembako Untuk Kaum Dhuafa

0

Kabupaten Pekalongan – Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Kedungwuni, Saim dengan kepeduliannya memberikan sembako kepada 50 orang Kaum Dhuafa di Desa Ambokembang Kec. Kedungwuni, Kab. Pekalongan, Minggu (6/9/2020).

“Terima kasih kepada kawan-kawan seperjuangan yang telah membantu terselenggaranya acara ini dan tamu undangan yang telah hadir. Kami ingin berbagi kepada Kaum Dhuafa di wilayah kami tinggal, semoga dengan pemberian sembako ini bisa memberikan kebahagiaan kepada mereka”, kata Saim.

Lebih lanjut, pembagian ini dilakukan bersama teman-teman PAC lainnya, hal itu untuk satu hal, yaitu rasa syukur kepada Allah SWT.

“Kami, teman-teman PAC melakukan ini sebagai rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT, sehingga memberi kepada yang lain merupakan kewajiban yang harus saya lakukan,”  tambah Saim.

Menutup kegiatan tersebut, Saim merasa dengan berkumpul dan berbagi cerita bersama mereka merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Dirinya juga berharap dapat berbagi lebih banyak lagi kepada mereka yang membutuhkan.

Koresponden : Mustakim

Baca Juga :   DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Umumkan Pemenang Lomba