Sri Sumarni Kunjungi Kediaman Korban Tenggelamnya Kapal Wisata Kedung Ombo

0
Foto: Sri Sumarni kunjungi rumah duka korban tenggelamnya kapal wisata di Kedung Ombo

Kabupaten Grobogan – Setelah mengetahui ada warga asli Kab. Grobogan menjadi korban tenggelamnya kapal wisata di Waduk Kedung Ombo. Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Bupati Grobogan, Sri Sumarni bergegas mendatangai rumah duka dari keluarga korban.

Minggu (16/5/2021), ditemani Kapolres, Dandim 0717 Purwodadi, dan beberapa OPD, Sri Sumarni juga memberikan santunan untuk keluarga korban yang tinggal di Dusun Ketro, Kec. Karangrayung, Kab. Grobogan.

Foto: Sri Sumarni kunjungi rumah duka korban tenggelamnya kapal wisata di Kedung Ombo

Diketahui, dari 20 korban tenggelamnya kapal wisata pada Sabtu (15/5/2021) lalu di Waduk Kedung Ombo, terdapat 5 warga asli Kab. Grobogan yang menjadi korban. Terlihat rasa duka masih menggelayut di wajah para keluarga korban, termasuk Sri Sumarni yang turut merasakan duka mendalam itu.

“Tujuan kami datang ke sini untuk menyampaikan rasa duka cita yang mendalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan amal ibadah beliau diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, Aamiin,” ungkap Politisi Perjuangan Kab. Grobogan itu.

Sementara itu, salah satu perwakilan keluarga korban mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta rombongan yang sudah ikut mendoakan almarhum dan menguatkan keluarganya.

“Mudah-mudahan segala bentuk doa dan dukungan ini bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum. Tidak lupa, meski bantuan ini tidak seberapa, semoga dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” pungkas Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Pembentukan Formasi BSPN Kabupaten Kudus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here