Sri Sumarni: Kita Siap Dukung Segala Kebijakan Presiden di Tataran Daerah

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni dan Ketua DPRD Grobogan, Agus Siswanto

Kabupaten Grobogan – Bupati Grobogan, Sri Sumarni tegas menyampaikan akan begitu siap mendukung segala kebijakan Presiden untuk kebaikan Bangsa di tataran daerah, khususnya di Kab. Grobogan.

Hal tersebut disampaikan Sri Sumarni setalah mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Grobogan dengan agenda siaran langsung Pidato Presiden RI dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Foto: Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

Senin (16/08/2021), bertempat di Ruang Paripurna DPRD Grobogan, agenda daring yang diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda, sejumlah kepala OPD, dan jajaran unsur Legislatif ini berjalan lancar.

Mengenakan kebaya merah, Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu secara khidmat menyaksikan Pidato Kenegaraan Presiden RI melalui layar lebar.

“Kita akan selalu mendukung kebijakan Presiden, khususnya dalam penyeimbangan antara kepentingan kesehatan dan ekonomi. Pasalnya, itu semua hanya bisa kita gapai apabila saling gotong royong, khususnya Kab. Grobogan,” ungkapnya.

Ditekankan juga oleh Sri Sumarni, bahwa selain fokus penanganan Covid-19, Pemkab Grobogan hingga saat ini juga terus fokus melakukan penyeimbangan sektor ekonominya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Pembinaan Calon Komunitas Juang Angkatan ke-9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here