Sri Sumarni: Kerukunan Antar Umat Beragama Harga Mati

0
Foto: Sri Sumarni berikan sambutan dan arahan

Kabupaten Grobogan – Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Sri Sumarni bersama jajaran Forkopimda, pada Sabtu (03/12/2022) menghadiri konser guna memeriahkan Perayaan Natal 2022 bersama dengan seluruh ASN, Disdik, dan TNI/POLRI.

Dilaksanakan di Pendopo Kabupaten, Sri Sumarni mengucapkan Selamat Natal 2022, serta berpesan untuk tetap menjaga kerukunan di tengah keberagaman yang ada di Kab. Grobogan

“Jika kita kerap mendengar kalimat NKRI harga mati, maka toleransi dan kerukunan antar umat beragama juga harga mati. Terima kasih kepada Kapolres, Dandim, dan seluruh stakeholder yang telah bekerja sama, semoga Grobogan sampai kapan pun tetap sejuk, aman, dan damai,” ucap Politisi PDI Perjuangan itu.

Di hadapan para tamu undangan dan seluruh umat Kristiani, Bupati juga berpesan agar bisa bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan agar bencana alam yang banyak terjadi akhir-akhir ini, tidak terjadi di Kab. Grobogan.

“Dalam suasana Natal 2022 yang ceria dan penuh semangat ini, kami berharap seluruh umat bisa ikut serta menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungannya masing-masing. Jangan sampai musim hujan yang sudah kita nantinkan bersama justru berujung bencana,” imbuhnya.

Usai sambutan, Bupati menekankan, bahwa acara dilanjutkan dengan hiburan yang menampilkan orgen tunggal dan paduan suara dari beberapa umat Kristiani yang terkumpul dari beberapa gereja.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Mbak Wulan Solidkan Depwan Sambut HUT Kemerdekaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here