Konsolidasikan KomandanTe Bintang Dua, Sri Sumarni Ingin Percepat Pendataan Bintang Satu

0
Foto: Sri Sumarni dan seluruh KomandanTe DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Guna mempercepat penyelesaian pembentukan KomandanTe Bintang Satu, Sri Sumarni selaku El KomandanTe yang juga Bupati Grobogan memanggil seluruh KomandanTe Bintang Dua untuk datang ke Rumah Dinasnya.

Sabtu (03/12/2022) malam itu, acara dihadiri 33 KomandanTe, dengan hadir juga Abang Baginda Hazibuan selaku perwakilan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, yang juga KomandanTe Bintang Tiga.

Pada kesempatan itu dilakukan sebua penyatuan fikir agar langkah gerak ke depan lancar dan penuh spirit untuk menuju kemenangan spektakuler tahun 2024.

Dan dalam penyampaiannya, Sri Sumarni minta seluruh KomandanTe Bintang Dua agar segera menyelesaikan pembentukan KomandanTe Bintang Satu. Hal ini karena ia melihat masih banyak yang belum terbentuk, padahal dekat-dekat ini dari DPC Partai harus melaporkan data pembentukan KomandanTe Bintang Satu.

“Apapun Instruksi Partai harus kita lakukan, termasuk membentuk KomandanTe Bintang Satu. Sehingga kalau bukan kadernya sendiri siapa yang akan menaati aturan Partai,” ungkap Sri Sumarni.

Dalam penutupan, Sri Sumarni meminta kepada seluruh KomandanTe Bintang Dua agar minggu ini sudah selesai dan segera mengumpulkan dengan langkah pendekatan dan konsolidasi.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Rahmad Handoyo Ajak Masyarakat Cerdas Pilih Obat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here