Sri Sumarni: Kaum Difabel Juga Bisa Berprestasi

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni lepas kontingen atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) di ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Papua 2021.

Kabupaten Grobogan – Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan mengungkapkan, jika kaum difabel juga bisa berprestasi. Hal tersebut disampaikan ketika melepas enam atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) di ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Papua 2021, Senin (18/10/2021).

Acara yang dilaksanakan di Kantor Bupati itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bambang Pujiyanto, Kadisporabudpar Grobogan Ngadino, Kabid Olahraga Nur Yasin, Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Grobogan Sunar, dan beberapa pengurus lainnya.

Foto: Serah terima apresiasi dari Bupati Grobogan, Sri Sumarni kepada perwakilan atlet

Adapun enam atlet tersebut adalah Rizal Bagus Saktiono dan Gunari Eko Jarot Sandiko dari cabor atletik, Yumaroh (angkat berat), Priyadi (renang), Nursiti (panahan), dan Anida (tenis meja).

Sri Sumarni mengungkapkan, “rasa bangga, dengan keberhasilan atlet Difabel asal Grobogan yang masuk tim Jateng. Saya berharap para atlet bisa tampil penuh semangat dan meraih medali dalam Papernas, walau pun dengan segala kekurangannya,” ungkapnya.

Dirinya juga menegaskan, bahwa kesempatan mengikuti Peparnas ini jangan disia-siakan, manfaatkan untuk mencapai prestasi. Dirinya juga akan selalu mengirim doa bagi semua atlet dari Grobogan agar dapat medali.

Pada penghujung pelepasan, nampak Sri Sumarni juga memberikan beberapa apresiasi berupa akomodasi secara pribadi untuk para atlet Difabel yang akan berjuang mengharumkan nama Grobogan itu.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Korps KJ Demak Gotong Royong Bantu Pengondisian Dapur Umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here