Sri Sumarni: Jangan Berorientasi Penegakan Hukum Lalu Lintas Semata

0
Foto: Bupati dan unsur Forkopimda Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Mulai tanggal 15-28 November, Apel Gelar Operasi Zebra Candi dilakukan untuk di wilayah Kab. Grobogan. Dikatakan oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni, bahwa selama 14 hari ke depan Kab. Grobogan akan begitu siaga penertiban lalu lintas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Sri Sumarni, Ketua DPRD yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Agus Siswanto, dan jajaran Forkopimda Kab. Grobogan lainnya.

Foto: Apel Operasi Zebra Candi Polres Grobogan

Senin (15/11/2021), bertempat di Polres Grobogan, dalam penyampaiannya, Sri Sumarni menjelaskan, bahwa pelaksanaan Operasi Zebra Candi ini dirinya harap untuk tidak hanya berorientasi pada penegakan hukum lalu lintas semata.

“Pelaksanaan kegiatan dapat diarahkan pada pola preventif, berupa tindakan simpatik dan humanis. Hal ini penting dilakukan karena dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri,” imbuh Politisi PDI Perjuangan itu.

Lebih lanjut Sri Sumarni meminta agar semua pihak selalu mengedepankan prinsip keselamatan dan keamanan dengan berpedoman pada standar operasional prosedur yang telah ditetapkan. .

“Bertindak secara tegas memang perlu, namun tetap humanis terhadap setiap pelanggaran hukum. Tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 serta jaga kesehatan diri masing masing dalam pelaksanaan tugas,” tutup Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Diah Eva Subadra Gelar Reses Di Desa Trotok, Kecamatan Wedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here