Sinergitas Komunitas Juang Karanganyar Hadapi Pemilu 2024

0

Kabupaten Karanganyar -.Komunitas Juang Karanganyar mengadakan kegiatan sinergitas Calon Komunitas Juang (CKJ) dan Struktural Komunitas Juang Karanganyar. Kegiatan dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Minggu (14/11/2021).

Kader Komunitas Juang Karanganyar melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karanganyar, Latri Listyowati, S.E., Kepala BSPN Cabang Karanganyar, Teguh Widyatmoko, S.Pd, Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Karanganyar, AMJ Rifan Feir Nandhi, Kader Komunitas Juang, serta CKJ Karanganyar.

Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas Juang. Sebagai generasi muda calon penerus Partai harus memiliki komitmen untuk terus berjuang, mengabdikan diri kepada masyarakat dengan ideologi Partai. Menjadi Kader harus disipilin dan terus Dipimpin idee, Dihikmati idee, Memikul idee dan membumikan idee.

“Pembentukan sayap Partai Komunitas Juang untuk membentuk karakter, serta meningkatkan kompentensi dan kapasitas sebagai Kader yang berkualitas untuk massa yang akan datang. Dengan era yang serba modern, serta kemajuan teknologi informasi. Bapak proklamator, Ir. Soekarno terjun ke dunia politik dalam usia yang relatif muda, yaitu 17 tahun. Komunitas Juang dengan spirit Dedication of Life, mengabdi kepada Tuhan, mengabdi pada tanah air dan bangsa,” ungkap Bagus Selo, yang juga Ketua DPRD Karanganyar.

Sementara itu, AMJ Rifan Feir Nandhi mengungkapkan rasa bangganya terhadap Korps Komunitas Juang Karanganyar. Semoga kegiatan ini terus dilakukan untuk membangun kekuatan PDI Perjuangan.

Koordinator KJ Karanganyar, Eko Pebrilaksono menjelaskan, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka Ulang Tahun Komunitas Juang yang ke-8. Dirinya berkomitmen untuk terus melalukan hal positif yang bermanfaat bagi lingkungan dan PDI Perjuangan melalui Korps Komunitas Juang.

Baca Juga :   Wujud Konkret Yunianto Aktualisasikan Trisakti Bung Karno

“Kita lakukan kegiatan dengan pembekalan-pembekalan materi terkait Komunitas Juang dan Ideologi. Kegiatan dilakukan dengan peserta Anggota KJ dan CKJ Karanganyar, agar sinergitas Korps terjalin, serta melebarkan sayap. Kegiatan kami tutup dengan tabur bunga di Makam Pahlawan, sebagai wujud penghormatan kami kepada pahlawan bangsa,” pungkasnya.

Koresponden : Rindu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here