Sri Sumarni: Jangan Berharap 2024 Dapat Rekomendasi, Jika Tidak Bekerja

1
Potret Suasana Konsolidasi Struktural DPC PDI Perjuangan Grobogan

Kabupaten Grobogan – Jangan berharap 2024 kalian mendapat Surat Rekomendasi dari Partai jika struktural untuk saat ini tidak bekerja, dan turun ke masyarakat. Hal tersebut secara tegas diucapkan oleh Sri Sumarni kepada Fraksi PDI Perjungan ketika melakukan koordinasi di Aula DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogab, Kamis (22/10/2020).

Koordinasi tersebut dihadiri Sri Sumarni selaku Ketua DPC, Agus Siswanto selaku Sekretaris PDC, serta 19 anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Grobogan. Acara tersebut juga berjalan dengan tertib serta tetap, sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah.

Dalam penyampaiannya, Sri Sumarni menjelaskan, “koordinasi ini tujuannnya untuk pemenangan pasangan Sri-Bambang, tetapi ada hal yang lebih penting lagi yang harus saya sampaikan, yaitu mengenai kinerja kawan-kawan Fraksi. Banyak sekali kepala desa yang laporan ke saya terkait kinerja kawan-kawan Fraksi di daerah, banyak sekali dari kawan-kawan yang tidak terjun ke masyarakat dan bekerja, banyak yang lupa tujuan wakil rakyat itu apa,” jelasnya.

Lebih lanjut, ketika Sri Sumarni bertanya siapa yang 2024 ingin maju lagi jadi anggota DPRD, semua angkat tangan, tetapi Sri Sumarni menekankan jangan salahkan jika nanti tidak akan keluar Surat Rekomendasi jika kinerja masih seperti ini.

“Untuk apa kita punya 19 kursi di DPRD jika tidak bermanfaat buat masyarakat, karena itu yang diajarkan oleh Bambang Pacul kepada saya, kita harus tegas ketika itu menyangkut kepentingan rakyat, harus diketehaui seluruh pertimbangan siapa yang bisa maju dan tidak nanti 2024 itu berada di tangan DPC. Sehingga jangan sampai ada laporan kepada saya terkait kinerja kalian di daerah,” imbuh Sri Sumarni.

Bintang, salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Grobogan mengungkapkan, bahwa memang Sri Sumarni sudah dikenal tegas seperti itu. Baginya, kinerja seluruh kader harus konkret untuk masyarakat, tidak hanya bermain Retorika belaka.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang Peringati HUT Kemerdekaan Indonesia Ke-75

Koresponden : Nanang

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here