Sri Mulyani Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cawas

1
Foto: Sesi Foto Bersama Sri Sumarni dengan Teman-Teman Pengurus Karang Taruna Kec. Tawes

Kabupaten Klaten – Calon Bupati Klaten dari Partai PDI Perjuangan periode 2020-2024 Hj. Sri Mulyani melantik Pengurus Karang Taruna Kec. Cawas  periode 2020-2025 di Aula Kantor Kec. Cawas, Kamis (22/10/2020).

Pelantikan pengurus tersebut juga dihadiri oleh Pengurus Karang Taruna Kab. Klaten, perwakilan Pemerintah Desa Cawas, dan sejumlah tamu undangan. Usai melantik, Hj. Sri Mulyani yang juga Ketua Karang Taruna Kab. Klaten dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.

“Pemuda saat ini harus mampu berproses untuk menjadi orang sukses, dan melalui Karang Taruna ini lah menjadi salah satu wadah bagi pemuda untuk berkreasi. Sehingga tidak hanya berbicara di media sosial, utamakanlah duduk Bersama, sehingga Kab. Klaten pada umumnya bisa tetap kondusif,“ tutur Sri Mulyani.

Sri Mulyani juga berpesan agar para pengurus Karang Taruna Kec. Cawas mampu menggali segala aspek yang menyangkut permasalahan aspek kesejahteraan social, tapi tentunya harus sesuai dengan karakteristik yang ada.

Tak hanya itu, Hj. Sri Mulyani juga meminta agar kader Karang Taruna bisa semakin mengokohkan komitmen dan loyalitas di tengah pandemi Covid-19.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat kita sangat tertekan baik itu dari segi ekonomi maupun sosial, maka saat inilah saya berharap Karang Taruna harus lebih berkomitmen membantu masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Bambang Pujiyanto: Anak Sehat, Generasi Kuat

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here