Sri Sumarni Gelar Silaturahmi Virtual dengan Warga Grobogan di Perantauan

1
Foto: Cabup Kab. Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Calon Bupati Kab. Grobogan Sri Sumarni gelar silaturahmi dengan warga Grobogan yang ada di perantauan secara virtual. Hal tersebut merupakan inisiatif dari pihaknya sendiri untuk menyapa warga Grobogan yang berada di perantauan, Jumat (27/11/2020).

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Grobogan di perantauan yang sudah menyempatkan waktu untuk silaturahmi dengan saya secara virtual. Pandemi ini memang menyebabkan kita tidak bisa bertemu secara langsung, tetapi hal tersebut tidak menghalangi keakraban kita untuk saling berkeluh kesah dengan kawan-kawan perantauan,” ungkap Sri Sumarni.

Foto: Silaturahmi Virtual Warga Grobogan di Perantauan, bersama Sri Sumarni

Lebih lanjut, Sri Sumarni mengucapkan terima kasih atas dukungannya, pihaknya juga menitip pesan untuk terus semangat dalam meniti karir di luar kota. Selain itu, jangan pula lupakan tanah kelahiran.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Sri Sumarni karena sudah memfasilitasi kami sebagai warga Grobogan di perantauan untuk dapat berbincang langsung. Walaupun secara virtual, tetapi setidaknya kita bisa menyampaikan aspirasi kepada beliau secara langsung. Semoga pada 9 Desember nanti Sri-Bambang dapat sukses dalam menjalani proses kontestasi Pilkada ini,” jelas salah satu warga Grobogan di perantauan.

Menutup giat tersebut, Sri Sumarni menekankan kepada seluruh seluruh warga Grobogan di perantauan untuk selalu memberi saran untuk kebaikan-kebaikan yang harus diwujudkan oleh Kab. Grobogan ini.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Paguyangan Sambut HUT PDI Perjuangan ke-48 Dengan Semangat Gotongroyong

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here