Andry Ajak Masyarakat di Kecamatan Jeruklegi Kembangkan Sektor Pertanian

1

Kabupaten Cilacap – Salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, Andry Leonard Rotty, mengajak masyarakat yang berada di Kecamatan Jeruklegi untuk mengembangkan sektor pertanian. Hal tersebut disampaikan oleh Andry dalam kegiatan reses yang dilaksanakan selama dua hari, di Desa Sawangan, Desa Jeruklegi Wetan, serta Dusun Gunungjaya, Rabu-Kamis, (25-26/11/2020).

Andry Leonard Rotty mengatakan, masyarakat yang ada di Kecamatan Jeruklegi banyak yang telah mendirikan kelompok tani, namun masih kesulitan mendapatkan bantuan untuk mengembangkan pertanian di daerah tersebut.

Rangkaian kegiatan reses yang diselenggarakan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, Andry Leonard Rotty

“Seluruh kelompok tani harus terdaftar di Dinas Pertanian. Sebab, saat ini setiap bantuan harus memiliki nomor registrasi dari kelompok tani yang terdaftar di Dinas Pertanian. Maka dari itu, sebagai Kader Partai harus pandai dalam mengembangkan sektor pertanian dengan benar dan sesuai tata aturan,” tuturnya.

Andry menambahkan, selain masyarakat, dalam acara reses tersebut, dihadiri pula oleh beberapa perangkat desa, serta Pengurus Partai yang berada di Kecamatan Jeruklegi. Kegiatan tersebut mengundang peserta yang terbatas, mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. Dalam kesempatan tersebut, Andry juga memberikan bantuan berupa alat semprot tani (Hand Sprayer) kepada petani yang berada di Kecamatan Jeruklegi. Andry berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat. Selain itu, Andry juga tetap mengupayakan bantuan dapat bentuk lain, demi kemajuan pertanian di Kecamatan Jeruklegi.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Nuryanto Hadiri Muskercab Nahdlatul Ulama Banjarnegara

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here