Sri Sumarni Gelar Doa Bersama Ulama untuk Kemajuan Grobogan

0
Foto: Doa Bersama Sri Sumarni Bersama Ulama

Kabupaten Grobogan – Calon Bupati Kab. Grobogan Sri Sumarni  menggelar doa bersama dengan para ulama guna kemajuan Kab. Grobogan. Doa bersama  ini merupakan inisiatif dari ibu Sri Sumarni untuk mendokan segala hajat yang ada di Kab. Grobogan agar segera tercapai, Kamis (6/11/2020).

Pertemuan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Sri Sumarni ini dihadiri oleh para Kyai dan Ulama se-Kab. Grobogan. Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib serta tetap sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah.

Foto: Cabup Kab. Grobogan Sri Sumarni

“Sore ini saya melakukan doa bersama dengan para Ulama guna mendoakan segala hajat yang ada di Kab. Grobogan, misalnya dilancarkan dalam pembangunan, mengentaskan kemiskinan dan pengangguran, dan tak lupa mendoakan agar pandemi Covid-19 segera pergi dari Indonesia terkhusus di Kab. Grobogan karena sampai sekarang masih zona orange,” ungkap Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Setelah adanya pertemuan tersebut, Sri Sumarni berharap apa yang saat ini menjadi cita-cita bersama dapat terwujud sebagaimana mestinya, yaitu untuk kemajuan  Kab. Grobogan. Selain itu, Sri Sumarni juga meminta doa restu karena pada tanggal 9 Desember nanti akan mengikuti kontestasi Pilkada agar terpilih kembali dan dapat melanjutkan pembangunan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Sri Sumarni yang sudah berkenan mengundang kami ke Posko Kemenangan  (Rumah Sri Sumarni) untuk berdoa bersama guna kemajuan Kab. Grobogan. Selain itu kita berdiskusi secara langsung terhadap pandangan kita sebagai ulama untuk kemajuan Kab. Grobogan. Semoga nanti Sri-Bambang dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati kembali, dan dapat melanjutkan program yang belum selesai untuk Grobogan lebih hebat,” tutup salah satu  perwakilan tokoh Ulama.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Tinjau PPKM Level 4 dan Bagikan Sembako, Masan: Sinergi Kuatkan Perekonomian Kudus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here