Komandante Rejowinangun Selatan Gelar Konsolidasi dengan Ranting

0
Foto: Konsolidasi Komandante Rejowinangun Selatan Bersama Ranting

Kota Magelang – Mendekati perhelatan Pilkada 2020 pada 9 Desember mendatang, Komandante Rejowinangun Selatan lakukan Konsolidasi dengan Ranting setempat guna memastikan kemenangan AS WINNER, yaitu pasangan Aji Setyawan dan Windarti Agustina, Selasa (3/11/2020).

Konsolidasi yang dihadiri oleh Komandante dan 7 pengurus Ranting dilaksanakan di Posko PAC Magelang Selatan dan berjalan dengan sangat antusias. Pada menit-menit terakhir menuju Pilkada ini Komandante dan Ranting Rejowinangun Selatan memfokuskan kemenangan pada tiap TPS dan juga memantapkan saksi-saksi yang ada di Kec. Rejowinangun Selatan.

Foto: Konsolidasi Komandante Rejowinangun Selatan Bersama Ranting Setempat

Dalam Konsolidasi itu pula, Komandante membagikan masker sejumlah 100 buah untuk jajaran pengurus Ranting dan Anak Ranting di wilayah Rejowinangun Selatan. Dengan adanya Konsolidasi ini diharapkan Komandante, Ranting, serta Anak Ranting dapat berjalan beriringan bersama-sama menuju Kemenangan.

“Harapan kita semua hanya satu, yaitu AS WINNER PDI Perjuangan menang di 9 Desember 2020 mendatang, dan kita semua pengurus kedepannya meminta sinergi dengan Walikota dan Wakil Walikota Magelang. Sehingga hal ini dapat dilakukan untuk membangun Partai yang lebih solid 5 tahun kedepannya,” ujar Komandante Rejowinangun Selatan, Awan Hernowo.

Selepas acara, Komandante juga tidak lupa untuk memberi apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus Ranting yang telah menyempatkan waktunya. Melalui langkah taktis ini merupakan komitmen kuat untuk segenap kader bergerak bersama berjuang menangkan pasangan AS-WINNER.

Koresponden : Taufik

Baca Juga :   Komunitas Juang Purworejo Ikuti Seminar DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here