Sri Sumarni dan Agus Siswanto Hadiri Upacara Hari Pramuka

0

Kabupaten Grobogan – Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Hj. Sri Sumarni bersama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Grobogan hadiri upacara peringatan Hari Pramuka ke-59 tahun, Selasa (18/8/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Grobogan ini dipimpin langsung oleh Sri Sumarni yang bertindak sebagai Pembina Upacara. Dalam sambutannya, Sri Sumarni  mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 tahun kepada seluruh jajaran Gerakan Pramuka. Ucapan yang diberikan ditujukkan untuk anggota, pembina, dan pengurus Gerakan Pramuka di Kab. Grobogan.

Peringatan Hari Pramuka ke-59 tahun ini mengusung tema “Pergerakan Pramuka Ikut Membantu Penanggulangan Covid-19 dan Bela Negara“. Menurut Sri Sumarni, tema ini sangat tepat untuk menyikapi situasi maupun dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini.

“Jaya selalu pergerakan pramuka dan semoga selalu melahirkan tunas-tunas muda yang bisa membawa Bangsa Indonesia ke arah lebih baik. Tetap semangat membantu penanggulangan bencana Covid-19 dengan terlibat secara langsung menjadi relawan di lingkungan kalian masing-masing,” ungkap Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan.

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Pramuka ke-59 tahun adalah Ketua DPRD Kab. Grobogan Agus Siswanto. Pada giat ini dirinya menyampaikan, bahwa sudah saatnya kaum muda menunjukkan eksistensi dan kreativitasnya, karena negeri ini membutuhkan pemuda yang memiliki seperti itu. Kemudian, generasi muda juga tidak boleh melupakan daerah asalnya, harus bangga dan beri pengabdian terbaik.

Koresponden : Nanang dan Faisal

Baca Juga :   Kembangkan Usaha Kuliner, Heti Purwani: Bergerak Bersama Mengentaskan Kemiskinan