Sri Sumarni: Bertambahnya CPNS Harus Menambah Inovasi Baru

0
Foto: Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Bertambahnya dukungan personil di lingkungan Pemkab Grobogan harus dapat menambah inovasi, sehingga menjadi energi baru untuk terwujudnya Grobogan yang lebih hebat, Kamis (14/1/2021).

Kalimat itulah yang tegas disampaikan oleh Sri Sumarni dalam sambutannya, sekaligus pemberian SK kepada CPNS Kab. Grobogan Formasi tahun 2019.

Foto: Penyerahan Simbolis SK CPNS

Acara yang dilaksanakan di Gedung Riptaloka Sekda Grobogan tersebut juga dihadiri oleh Sekda, Kepala BKPPD, serta Komisi A DPRD Kab. Grobogan.

Ada sebanyak 454 orang yang kami berikan SK sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Grobogan. Acara ini juga dilaksanakan secara virtual, sehingga tidak semua CPNS datang ketempat karena memang masih dalam kondisi pandemi.

Foto: Penyerahan SK CPNS secara Virtual

“Semoga dengan bertambahnya personil dapat menjadikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik, serta banyak inovasi-inovasi yang terwujud dari kawan-kawan baru ini,” ungkap Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan tersebut.

Selanjutnya Sri Sumarni juga menghimbau untuk selalu bergotong royong guna tercapainya Grobogan lebih hebat secara konkret.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Melalui Senam, Heti Purwani Ajak Kader Partai Bugarkan Tubuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here