Masan: Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Saya Siap di Vaksin

0

Kabupaten Kudus – Progam Vaksinasi di Indonesia ditandai dengan disuntikannya Vaksin Covid-19 kepada Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan kemudian dilanjutkan oleh orang yang telah terpilih berikutnya. Menyikapi hal itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan begitu siap dan mendukung penuh program tersebut

Masan yang juga Ketua DPRD Kab. Kudus ini secara resmi memberi himbauan kepada masyarakat di Kab. Kudus dan seluruhnya untuk mendukung program Vaksinasi tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Masan melalui akun Instagram pribadinya, Jumat, (15/1/2021).

Masan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Kudus untuk mensukseskan program Vaksinasi Nasional Covid-19. Pihaknya juga berharap, agar masyarakat tidak terpengaruh oleh berita tidak benar yang beredar mengenai pemahaman yang tidak tepat mengenai program Vaksinasi Nasional tersebut.

“Saya sudah merasakan bagaimana efek Covid-19 saat terpapar, sesak nafas cukup berat dsb. Ayo, laksanakan 3M dan dukung pemerintah dalam proses Vaksinasi. Kita harus yakin Vaksin merupakan bagian ikhtiyar dalam menghadapi pandemi. Jangan takut! dukung vaksin!,” ucap Masan.

Sehingga dengan adanya hal ini diharapkan dapat memberi energi positif untuk seluruh masyarakat Kab. Kudus dalam menyambut program baik ini.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Samirun Serap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Jeruklegi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here