Sri Sumarni Bangga Prestasi Olahraga Grobogan Capai Tingkat Internasional

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Bupati Grobogan bangga terhadap prestasi olahraga di Kab. Grobogan yang sudah sampai tingkat Internasional. Hal tersebut disampaikan ketika membuka pelatihan pelatih olahraga di bawah naungan Koni Kab. Grobogan, Sabtu (05/06/2021).

Acara yang dilaksanakan di Gedung Riptaloka Setda Kab. Grobogan terlihat juga dihadiri Ketua Koni Fatcur Rahman, dan pelatih-pelatih cabang olahraga se-Kab. Grobogan.

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih pada bidang olahraga ini.

“Sekarang ini, prestasi olahraga kita sudah mencapai level Internasional. Saya rasa ini merupakan sesuatu yang luar biasa dan membikin bangga kita semua,” ucapnya.

Setidaknya ada lima atlet Kab. Grobogan yang berhasil menorehkan prestasi di level Internasional, yaitu Atlet Panjat Tebing, Aries Susanti Rahayu yang berhasil meraih medali emas dalam Asian Games 2018. Tidak hanya itu, dirinya juga meraih medali emas kejuaraan dunia di China.

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Bupati meminta agar prestasi di level Internasional yang diraih ini jangan membuat semua pihak merasa puas. Sebaliknya, hal tersebut hendaknya bisa menjadi pelecut semangat untuk meraih prestasi yang lebih hebat lagi khususnya para pelatih.

“Saya berharap atlet dari semua cabor yang ada di Kab. Grobogan nantinya bisa meraih prestasi di level Internasional. Ini merupakan tantangan buat kita semua,” tutupnya

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Songsong 2024, PDI Perjuangan Banjarnegara Tingkatkan Soliditas Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here